FxPro Pusat Bantuan- Glosarium

Perintah tunggu (undefined)

Perintah menunggu adalah perintah beli atau jual ketika prasyarat tertentu yang ditentukan oleh pedagang terpenuhi. Perintah tunggu dibagi menjadi dua jenis, batasi perintah dan hentikan perintah. Pada dasarnya, ketika menempatkan perintah tunggu, pedagang akan memberi tahu broker bahwa mereka tidak menginginkan harga pasar saat ini, tetapi bahwa mereka hanya ingin perintah mereka dieksekusi jika harga pasar mencapai tingkat tertentu.

Batasi perintah akan membatasi harga yang disiapkan trader untuk membeli atau menjual. Ada dua jenis batasi perintah; batasi perintah pembelian menginstruksikan bahwa alat dibeli dengan harga spesifik atau lebih rendah, batasi perintah jual menginstruksikan bahwa instrumen dijual dengan harga tertentu atau lebih tinggi. perintah terbatas sangat berguna dalam mencegah slippage karena mereka menjamin bahwa perintah akan dieksekusi dalam batasan yang ditentukan atau tidak sama sekali. Kelemahan dari perintah terbatas ini adalah meskipun mereka mencegah slide, mereka berisiko tidak dieksekusi pada volatilitas tinggi.

Perintah berhenti adalah perintah menunggu untuk diproses yang menginstruksikan posisi untuk dibuka atau ditutup pada tingkat harga tertentu. Meskipun sering bingung dengan perintah terbatas, mereka berbeda dari perintah terbatas hingga tingkat tertentu; Ketika harga pasar mencapai level yang ditunjukkan oleh seorang pedagang dengan perintah berhentinya, Perintah pasar secara otomatis ditetapkan. Perintah Terbatas tersebut juga dipengaruhi oleh masalah yang serupa dengan Perintah Pasar pada periode volatilitas tinggi. Karena jika mereka berguna ketika mereka menjadi pesanan pasar ketika dipicu, mereka juga dipengaruhi oleh volatilitas harga dan sulit untuk dilakukan dalam kondisi pasar tertentu. Perintah berhenti beli termasuk dalam harga lebih tinggi daripada harga pasar saat ini dan Perintah berhenti termasuk pasar dengan harga di bawah saat ini. Perintah berhenti digunakan untuk mengunci keuntungan, untuk membatasi kerugian atau untuk membeli ketika harga aset naik dan short selling ketika harga jatuh.